Hipnotis Siswi, Pria Babak Belur

Jakarta – Ginanjar (35), pria berpenampilan parlente ini menjadi bulan-bulanan massa yang emosi karena ulahnya menghipnotis sejumlah siswi SMP di Grogol, Jakarta Barat. Ginanjar tertangkap akibat seorang siswi mengenali wajahnya.

Annisa, Romiati, Indah Amalia dan Sheila Tri Nolan adalah siswi sebuah Sekolah Menengah Pertama di kawasan Grogol yang menjadi korban hipnotis. Saat melancarkan aksinya, Ginanjar mengajak korban ke Mal di Jakarta Selatan untuk menukar handphone.

Sesampainya di mal tersebut, bukannya HP baru yang didapat para siswi, mereka justru harus rela uang dan telpon genggamnya dipretili pelaku. Dalam keadaan tidak sadar, para sisiwi ditinggal begitu saja oleh Ginanjar.

Namun naas bagi Ginanjar, aksinya menghipnotis para siswi harus terhenti. Salah seorang siswi, Anisa melihat Ginanjar melintas di depan sekolah. Dengan cepat Anisa mengadu sama pihak keamanan sekolah dan orang tuanya.

Takut aksinya ketahuan, Ginanjar mengambil langkah seribu saat dipanggil. Pihak keamanan dan orang tua para siswi langsung mengejarnya. Setelah tertangkap, Ginanjar dibawa ke Pos RW di Grogol.

Di hadapan para orangtua korban, Ginanjar mengakui semua perbuatannya. Seketika bogem mentah dan tendangan mendarat di wajah dan tubuhnya. Warga yang sudah berkerumun juga tak kuasa menahan emosi, dengan membabi buta menghajar Ginanjar.

Beruntung petugas segera datang. Dengan wajah bonyok, berlumuran darah Ginanjar diamankan ke Pos Pol terdekat. Selanjutnya Ginanjar dibawa ke Polsek Tanjung Duren untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP, Johari Bule saat dikonformasi membenarkan adanya kejadian ini. “Kasus kita limpahkan ke Polda karena lokasi kejadiannya di Grogol dan Kalibata,” jelasnya.

Artikel Lain
3 in 1 Akan Dihapus
Pembunuh Wartawan Sun TV Cuma 8 bulan
Maret Diguyur Hujan
bunga papan
Ratusan Ruas Jalan Rusak

This entry was posted in Jakarta. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s