Revaldo Dituntut 9 Tahun Penjara

Jakarta Pesinetron Revaldo dituntut 9 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan terkait kasus narkoba. Pihak Revaldo menganggap tuntutan yang diajukan jaksa sangat keterlaluan dan tidak berdasar.

Bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ itu kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (2/3/2011) dengan agenda pembacaan tuntutan jaksa. Revaldo yang mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam itu tampak tegang selama persidangan di ruang sidang Tirta lantai 2.

Lelaki yang akrab disapa Aldo itu terlihat beberapa kali menyeka keringatnya. Rambutnya yang panjang pun diikat dengan karet.

Usai persidangan, pengacara Revaldo menunjukkan kekecewaannya terhadap tuntutan tersebut. “Saya cuma ada satu kata, terlalu tuntutannya. Nggak ada dasarnya, tidak berpijak pada keterangan. Hanya berdasarkan asumsi, salah jalan. Ini sangat-sangat terlalu,” protesnya.

Sidang akan dilanjutkan pada Rabu (9/2/2011) mendatang dengan agenda pembelaan dari Revaldo. Lalu, apa yang menjadi keinginan Revaldo terhadap proses hukumnya?

“Tidak ada tawar-menawar, Aldo harus direhabilitasi. Kalau kita masih mau menyelamatkan Warga Negara Indonesia dari ketergantungan obat,” tutupnya.

Artikel Lain
Pembantu Rumah Tangga Tewas
Hipnotis Siswi, Pria Babak Belur
3 in 1 Akan Dihapus
Pembunuh Wartawan Sun TV Cuma 8 bulan
bunga papan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s